HTML Encrypt Online dan HTML Decrypt Online (Decoding HTML)

Assalamualaikum wr.wb.
Kali ini saya akan berbagi tentang 
HTML Encrypt Online dan HTML Decrypt Online (Decoding HTML)
simak aja langsung dibawah gan :D


1. HTML Encrypt Online - HTML Encrypt ini berfungsi untuk Menyembunyikan Script dan membuatnya tidak bisa diedit maupun diubah oleh siapapun terkecuali HTML encrypt ini telah di Decrypt maka script akan bisa dirubah dan ini berlaku untuk lo yang ingin Menyembunyikan Script lu dari colongers maya.

                                HTML Encrypt Online (Encoding HTML)
HTML Encrypt Online ini sangat bermanfaat dan mungkin bisa lo bookmark jika dilain waktu ingin digunakan kembali , dan jika ingin menerjemahkan Encryptan ini bisa mampir ke Artikel " HTML Decrypt Online " yang cara kerjanya berlawanan denga Artikel ini , bisa dipastikan untuk orang awam yang belum mengerti akan susah menjiplak script lo bray , mungkin script deface atau parse Html lainnya oke lanjut ke HTML Encrypt berikut.


Langsung aja ke Sini

2. HTML Decrypt Online - HMTL Decrypt berfungsi untuk menterjemah Script HTML yang Ter-enkripsi / encrypt banyak sekali jenis enkripsi dan banyak pula penterjemah nya seperti hal lainnya gue ambil contoh HTML Decrypt online , Artikel ini ngasih tau lu cara nya supaya file yang ter-encrypsi itu bisa dilihat keasliannya dan bisa di tulis ulang.


HTML Decrypt Online (Decoding HTML)
Sebelumnya gue pernah ngepost "HTML Encrypt Online" disitu gue buat caranya mengenkripri sebuah kode html dan untuk kali ini kita beralih bahasan yaitu menterjemahkannya , dan jika script yang pengen lu terjemahin disini nggak bisa berarti itu tipe enkripsi berbeda dan bisa lu tanya langsung di kotak komentar. Oke berikut caranya buat yang belum paham bagaimana cara membuka script yang terenkripsi

Langsung aja ke Sini

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post